Fitur Blog

  • Harganya sangat terjangkau.
  • Pembuatan blog maksimal 2 hari setelah anda melakukan pembayaran.
  • Blog yang saya buat akan saya berikan tekhnik-tekhnik SEO yang terbukti ampuh membuat blog anda cepat terkenal dan cepat terindeks di search engines seperti Google, MSN, Technoratti, Yahoo dan Directory-directory terkenal di internet.
  • Blog dilengkapi dengan "Statistik Pengunjung" tiap harinya, sehingga anda bisa melihat berapa pengunjung, asal pengunjung yang datang setiap harinya ke blog anda.
  • Blog anda akan saya lengkapi juga dengan berbagai fasilitas-fasilitas seperti "BUKU TAMU", "Fasilitas Read More" dan Fasilitas-fasilitas lainnya yang anda juga bisa kirim request kepada saya.
  • Blog dilengkap "Ranking" dari Ranking Alexa dan Google Page Rank.
  • Pilihan template blog sesuai selera anda, anda bisa memberikan contoh templatenya atau bisa memilih sendiri di situs-situs penyedia template yg saya rekomendasikan.
  • Konsultasi gratis via sms atau YM : rendrapct atau nomer hape 087758200899

Leave a Reply